Monday, February 1, 2016

I'm Pregnant!!! - Latepost

Tulisan ini harusnya dibuat di bulan November ya, tapi berhubung saya baru dapat mood menulis sekarang, ya it's OK lah :)
 
Tanggal 26 November 2015, saya iseng-iseng melakukan test pack (TP). Yak, HPHT saya 12 Oktober 2015, tapi memang siklus menstruasi saya tidak lancar. Waktu awal menikah, saya menstruasi di tanggal 24 Agustus (iya, 2 hari setelah resmi menikah saya kedatangan tamu - poor me :D ). Lalu menstruasi berikutnya di tanggal 12 Oktober. Di bulan September saya rajin sekali melakukan TP dan hasilnya selalu negative. Kok rajin? Karena September sama sekali ga kedatangan tamu. Kan saya merasa ada harapan, ternyata cuma harapan palsu.
 
November awal juga rajin sekali melakukan TP, tapi secara diam-diam karena suami melarang. Lho? Kebiasaan saya setelah tahu hasil TP negative adalah, DOWN dan sedih. Demi kebaikan saya, suami melarang melakukan TP.
 
Tanggal 12 November terlewati dengan tanpa tanda-tanda tamu bulanan akan datang. Baiklah, kita tunggu saja. Mau TP ga ya? Ah, saya harus bertahan, sayang juga uang buat beli alat TP nya. Orang sabar pantatnya lebar, itu pikiran saya saat itu.
 
Namun, karena rasa penasaran yang amat sangat besar, tanggal 26 November  setelah bangun tidur, saya nekat melakukan TP lagi. Saya meyakinkan diri saya bahwa hasil negative bukan masalah besar. Setelah menunggu +/- 30 detik, 2 garis muncul dengan amat sangat jelas (tidak samar-samar). Reaksi saya begitu gembira dan yang saya lakukan pertama kali adalah membangunkan suami, lalu memberinya hasil TP. Awalnya suami mengira sedang bermimpi, setelah loading cukup lama baru senyum dan tawanya merekah :D
 
 
 
Oya, berhubung saya masih tidak percaya, 1 jam kemudian saya melakukan test ulang dan masih positif hasilnya. Langsung setelah tahu saya positif, saya mengalami mual dan pusing. Padahal waktu belum tahu apa-apa, I feel great tu. Hahaha :D sindrom kali ya.
 
Setelah duka kehilangan mama, bersuka karena mendapat suami, kini Tuhan menambahkan sukacita dengan kehadiran calon buah hati. How Great is My God!!
 
Can't wait to see you Baby :)
God always protect, keep and bless you :*

No comments:

Post a Comment